Minggu, 19 Februari 2012

Part 1


Gw bingung harus mulai dari awal lagi buat nulis unek enek  yang udah lama gw pendem di kuburan belakang rumah gw, setelah 2jam nulis sampe 18 slide penuh dengan apa yang kalian ga tau, *kan belum di suruh baca -_-

Ternyata nulis tentang suiswanto itu ga segampang ngambil upil pake jempol yang ga ada kuku nya kecuali yg kuku jempolnya panjang kaya tetangga,sebangku sekelas sepenanggungan, terimakasih udah  mau baca kalo ga suka REMOVE gw dari pertemanan kita selama ini, berhubung gw mulai dari awal, hal pertama soal CINTA, karena blog gw judulnya Monyet Bercinta jadi kurang asik kalo ga ngomongin cinta,  cinta itu kaya kentut malu untuk mengakuinya  begitu para ulama berkutbah, dan cinta itu ga jauh dari kata GALAU,,,, ga jauh dari kata GALAU dan GALAU itu pasti banyak yang ga tau artinya apa??, korban pergaulan dini sihh, setau gw mereka yang GALAU pasti ngakunya jalanin ritual showeran terus sambil jongkok sambil nunggu di gedor sama yang lagi naber, emangnya punya shower ya ? shower aja ga tau kaya apa rupanya, udah jujur aja, dasar bopung (bocah kampung) *begitu mereka menyapa sesama spesiesnya !!

Masih tentang GALAU, gw kasih tau ya GALAU itu cuma bikin penyakit aja broowww, tapi juga bisa bikin lau makin macho/keren/ghaHoe3LL karena sering ke Tatto shop ngebuat ukiran tato tulang ikan warna merah meureun/maroun di bagian pundak lu, ya tergantung selera si yang penting tuh angin keluar *masuk angin

Ohh iya, gw nulis cuma iseng aja sambil ngisi waktu istirahat gw sebagai pelajar atau pekerja rodi yang duduk doank sambil denger orang tua ngoceh sampe becek tuh lantai, mungkin udah hampir 11th jalan, 12th nya nanti lari, inilah hidup seorang pelajar
Gw mulai deh dengan buka aib gw soal bercinta, gw itu ganteng kalo lagi main sama ibu-ibu PKK doank, tapi gw tetep optimis dengan ketampanan yang gw punya, inget TAMPAN bukan GANTENG, soalnya TAMPAN itu prinsip, GANTENG itu nasib -_-


Gw udah nembak cewe 1x dan yang nolak udah 4orang, yang 3orang itu udah tau duluan jadi ga surprise dehh !!  padahal gw udah berguru dengan banyak playboy dari kelas menengah kebawah sampai yang menengah ke atas, NIHIL broow. Apa yang salah dari gw, tampan udah, spion motor udah gw pasang terus apa donk !! jangan pernah salahin ibu gw yang mengandung, dia ga tau apa-apa, tau nya ngangon gw sampe ngerti duit yg gambar soekarno-hatta....

0 komentar:

Posting Komentar