Senin, 27 Februari 2012

Part 10



Gw ga tau harus mulai dari mana lagi, mungkin saat itu adalah malam minggu yang kelam sekelam kelamnya lampu bohlam pecah, yes this the dark night,,, mader paker lahh
ini resiko jadi orang tampan yang berharap dapet cinta seorang princes cantik, putih, seksi, tinggi, dan suaranya yang di campur desahan, woow perfect, tapi terlalu maksain kodrat jodoh gw -_-

Malam minggu itu gw lagi tajir setajir tajirnya syekh puji tapi sayang gw ga bisa ngajak dia buat ngabisin uang itu dalam semalam, karena gw sadar di hari sabtu menjelang malam minggu itu, jika gw lakukan mungkin gw adalah cowo yang ke40 untuk sms dia di hari sabtu itu “lagi apa??” , dan gw cukup sadar mungkin gw adalah orang yang ke20 buat ngajak dia dinner terus nonton film di MM Bekasi, dan semua itu gw gak lakuin karena gw tau ending dari hasil gw ngarep dia bales sms si cowo yang ke40 itu, dan gw tau ending dari ajakan gw dinner, ok gw udah tau dan tuhan pun udah tau duluan, Miriis !!!

Malam minggu itu gw putuskan untuk ke MM Bekasi bareng 4 teman Skin Head gw *shopian,arif,agung,rikiriyanto untuk ngisi waktu galau kami dengan ke Gramedia baca buku gratisan sambil liat cewe kece yang ga di jagain sama anjingnya, dengan bermodalkan uang 5ribu Cuma buat bayar parkiran kami pun dengan pede menyusuri lantai demi lantai gedung Mall tersebut yang ujung-ujungnya ke Gramedia lagi,, *sesuai tujuan awal
Gw milih baca buku motivasi biar bisa move on terus biar mirip seperti Mario Teguh, endingnya kita ber-5 Cuma beli 1 buku Motivasi dan 2 buku Hacker yang sama (buy one get one) *ngerti aja klo diskonan pada semangat

Perjalan pulang adalah perjalan paling gw takutkan, karena benar kami foto pose ALAY di WC Mall nya, makin parah foto di pinggir jalan Kalimalang dalam keadaan macet dan dengan profesional kami pun CUEK,,,

*udah keren si, tinggal bawa ukulele terus nyanyi lagu punk sosial

“upload ke facebook ya mau di jadiin foto profil” itu kata yang ga asing lagi entah dari mulut cewe/cowo karena gw pernah ngalamin itu saat foto profil facebook gw masih pake foto google,,,
gw pernah di kritik gara-gara sebulan foto profilnya masih pake foto google, dan gw putuskan untuk rutin sebulan sekali ganti foto profil facebook gw, thanks kritik nya !! persetan dengan anda !!!

Hati udah tenang berkat buku-buku yang bikin gw move on, dan tidur pun di percepat untuk bisa bangun subuh dan awali hari dengan lembaran baru, tapi yang terjadi ga sesuai dengan sugesti gw sebelum tidur itu, awal nya si enak tapi endingnya enek, berawal dari alarm yang di selangi sms dari dia “bangun sholat” walau pun singkat tapi bermakna, setelah kewajiban gw sebagai umat islam untuk sholat subuh lalu kami sms’an dari jam5 sampai jam7 pagi>>>


          Gw : udah ko,,,,
          Dia : ywdh, oh iya hari ini film cinta-cintaan di XXI apa yang bagus ?
          Gw : ga tau, knapa emang ?
          Dia : gw mau nonton !
          Gw : sama siapa ?
          Dia : sama cowo gw !

Durasi sms’an yang sangat lama dalam hidup gw karena harus ambil tali untuk prepare gantung diri di pohon toge,, gw ga tau kalo dia udah balikan sama cowonya, dan air mata berlinang kaya di film India kalo lagi patah hati, pagi yang indah dan hidup itu adil !!! *nyanyi lagi peterpan – hari yang cerah untuk jiwa yang sepi*

Gw ga bisa ngebayangin dia lagi nonton film cinta-cintaan sama cowonya, dan gw harus bilang ke petugas XXI setempat untuk memasang lampu tembak ke arah vertikal dan horizontal untuk menghindarkan kejadian maksiat, ohhhh damn !!!

0 komentar:

Posting Komentar