Minggu, 19 Februari 2012

Part 2


Kenapa gw baru simpen di blog aneh ini, judulnya aja Monyet Bercinta,,
gw juga bingung kenapa demikian seperti itu -_-

Ini cuma ulasan yang menurut gw menarik untuk selalu di ingat dalam kenangan masa sekolah gw serta lingkungan hidup gw, dengan keadaan yang apa adanya yang ga membuat rasa hormat gw hilang kepada teman-teman gw ,  kepala sekolah , guru dan beserta para jajaran staf tata usaha,  caraka dan murid-murid yang bapak banggakan *celetuk kepala sekolah setiap amanat upaca,,,,

Gw hanya pelajar SMK yang ga gaul kalo belum di gaulin dan ga gaul di lingkungan sekolah apa mungkin lingkungannya yang ga gaul??,  kerjaannya cuma belajar, ngupil, liat cewe cantik lewat ke kantin atau depan kelas yang selalu bikin  gw galau kapan punya cewe yang bgitu, padahal gw tampan walau ga ganteng kaya personil boy band korea yang suka di puja-puja wanita, sampai tank-top nya ada foto boy band korea, ironis banget remaja jaman sekarang,  dan gw masih banyak cara untuk tetap optimis jadi cowo yang di cari-cari wanita bukan mencari wanita hingga saatnya nanti Nikita Willy ngajak gw dinner, dengan santai nya gw menjawab “Sorry gw sibuk”  greaattt !! gw suka bagian itu,, :D

Perjalann cinta gw itu kaya batang pohon singkong yang bisa di potong terus di tanem lagi, ya ga ada abisnya deh, yang penting sering liat cewe cantik aja pasti jari ga bisa di bohongin,hahaha :D

Rencana habis selesain gelar S3 (SMK) gw mau kerja supaya punya meteri lebih biar bisa beliin martabak telor isi daging kadal buat calon  mertua kalo lagi main di rumah si do’i (iya kalo punya), kabulkan doa baim ya allah, amin !!  karena setelah gw diagnosis materi $ itu sangat berpengaruh 65% dalam bercinta, contoh paling gw panuti yaitu Syekh Puji yang ngawinin bocah yang masih suka main barbie sama temennya, tampang pas-pasan kecampur formalin beserta soda api yang duitnya udah ga bisa di taroh di saku celana, dia bisa dapet cewe cantik kan, jadi gw harus manjangin jenggot biar jadi saingannya Syekh Puji dan si Ahmad Dhani juga, gw bakal datang dalam persaingan ini, camkan itu..... !!

Semoga rencana angan-angan gw tercapai semua, amin :D

Selamat membaca para umat ku , hahaha J

0 komentar:

Posting Komentar