Minggu, 19 Februari 2012

Part 3



Pengalaman cinta gw ga berakhir manis kaya di film India, gw sering di tipu dengan kata “jatuh cinta” yang suka bikin gw untuk lebih teliti, dan hebatnya selera gw itu menengah ke atas yg BBC (Behel Blackberry Cantik) relatif lah suka yang bgituan kapan lagi coba !! selera mencari wanita itu teliti broww, harus di lihat, di terawang dan terakhir di raba kalo wajah siap di tabok, dan hal yang ga masuk akal gw “remember” masa lalu gw tentang cinta, ternyata udah 3x gw ditusuk dari belakang oleh teman sendiri, begitu bahasa yang lagi ngetren di kalangan tukang ojek pengkolan sebelah,,, ngakunya si gak,  besok nya tuh langsung deh borgolan tangan mereka, apa yang harus gw lakukan ?? gw lemah, jangan salahkan ibu gw mengandung !! SABAR browww

Dan pengalaman terakhir gw HangOut bareng putri salju beserta para kerdilnya, nih gw ceritain biar lu tau >> HangOut yang bikin gw susah karena mereka ga tau MM/Giant Bekasi, ironis banget species ini, kami pun bercengkrama dan tak sadar cacing udah demo, kami pun makan di suatu restoran Amerika beserta para kerdilnya ....... sisa nya bikin galau, cukup gw sama komputer gw yang tau, tuhan ga di kasih tau pasti udah tau duluan lah !!

Tapi tenang aja jodoh itu ga kemana, kalo kata temen gw yang super ganteng karena korban tiang sutet dengan lantangnya ngomong di depan cewe waktu jaman SMP >> masih banyak janda-janda yang perlu kita nikahi    iya juga si, memangnya ada perkumpulan janda kalo malam minggu di pinggir jalan atau di kemang??, yang ada cuma panti jompo yang mengisi waktu dengan mikir kapan gw di jenguk anak gw, SABAR nekk !!!

Rada sedikit ngawur nih, nulisnya sambil galau soalnya, sebenarnya ceritanya tuh ga kalah keren sama kutbahnya si mario teguh, sayang seperak sayang waktu itu ibu gw dengan muka lugu dan tak tau apa-apa langsung mencabut saluran listrik ke komputer, gw panik karena udah 18 slide hilang tanpa mengucapkan salam terakhir, udah gitu aja, ga ke save mau di apain lagi, klo di tangisin emang bakal balik lagi -_-

Dan baru kali ini gw galau dan galau nya itu bikin lubang angin gw makin menyempit jadi kalo anginnya keluar makin berisik, gw selalu menggembirakan orang sampe tertawa keluar air mata, klimask banget tuh, tapi yang gw rasakan 360` berbanding terbalik,  apa ini namanya cinta, cinta itu apasih ??? kalian yang pacaran pasti ga tau kenapa kalian memilih dia, alasannya apa ?? kalo kalian cari tau jawabannya brarti kalian ga setia, pikir deh ?? ayo coba jawab dulu,,,,,

Menurut filsafat yang gw tau, ketertarikan seseorang itu di dasari SUKA>SAYANG>CINTA tapi banyak yang ga tau maksudnya, yang penting liat cewe cantik langsung minta no nya terus sms’an ngajakin jalan ke taman atau danau tempat pujangga berceria dan akhirnya virus C5H9 pun menular ke pemuda pemudi penerus bangsa itu, saya bangga karena mereka setelah lulus sekolah memiliki 2gelar IJAZAH dan IJABSAH jadi ga usah kuliah lagi deh, selamat ya guyss !!  gw takut kejadian itu menimpa gw walau gw ngarep itu akan terjadi, ya allah lindungi baim ya allah dari segala ke khilafan, amin !! ini contoh pacaran anak zaman sekarang

0 komentar:

Posting Komentar