Minggu, 19 Februari 2012

Part 4



Gw suka baca buku tentang educasi tentang ilmu kedewasaan, ya yang bgituan lah pokonya, tapi ga membuat gila bgituan ko, di Indonesia masih di anggap tabu kalo belajar educasi bgituan karena di kira bikin sesat tuh ilmu, kalian salah kalo punya pendapat seperti itu, asal jangan di praktekin aja sama kucing tetangga, ehh jangan di baca bagian yang ini, terlalu frontal nanti di kira gw nabi ke27.....

Gw sering nulis semua kegiatan gw kaya lelaki lekong jaman SD yang suka nulis di buku diary, tapi ga sampe nulis di telapak tangan juga, ga modal kaya orang cina yang kalo main berisik, niatan mau di publikasikan semua tapi ambil yang penting aja, yang lain ga perlu tau, inget cukup gw dan komputer gw yang tau, tuhan udah tau duluan ko !!

Dari pada nulis unek unek nya di pesbuk terus sms/chatting orang yang lagi online untuk minta di like statusnya udah kaya pengemis aja, sorry gw ga ada recehan, apalagi yang temennya udah sampe ribuan, padahal yang kenal Cuma 200an aja, kerjaan paling enak kalo udah di depan pesbuk itu cuma liat foto-foto cewe yang bikin pulang dari warnet langsung prepare buat olahraga 5jari, kalo kaya begini udah ga bisa bohongin jari, tidakkk kenapa ini !! apasalah gw, jangan salahkan ibu gw mengandung......

Gw emang benci sama tingkah para spesies 4L4Y yang ga tau tujuan hidupnya itu untuk apa, mending gembel lampu merah doyannya ngeLEM sambil bikin lagu sosial, kan jelas kerjaannya, gw juga pernah alay, karena alay itu masuk dalam susunan metamorfosa tanpa kalian sadari, yaitu BALITA>ANAK>REMAJA> alay >DEWASA , tapi kalo sampe udah punya anak masih alay juga kasian anak-anaknya nanti kalo masih belajar membaca dan menulis gimana jadinya, example : ayah udah makan >> yah dhah mam lum

Apa iya tahun 2030 Bahasa Indonesia akan di ganti menjadi Bahasa InDhoeNesiya , berarti Indonesia sedang meuju proses yang kesekian kali dalam merubah tatanan B.Indonesia setelah di jaman Sukarno,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar