Minggu, 19 Februari 2012

Part 6

Ok gw mulai dari mana lagi nih perjalanan cinta gw? pertanyaan yang sering bikin gw salto di WC SPBU, karena gw suka tidur di pelajaran B.Indonesia apalagi klo yang ngajar jendral purnasukanawar *pak marimin,, kecuali kalo si seleketeb asawau yang ngajar pasti ngakak kerjaannya *pak sunardi duplikatnya makmur di Awas ada Sule, jadi ga jelas dari mana gw harus menulis, karena gw ga tau kerangka membuat tulisan yang bener, sakarepmu  bae lah !!


Udah 2hari kehidupan gw ga ada yang bisa gw save karena fokus yang namanya ulangan, yang di GALAUin cuma panik, merenung, makan, tidur, ngupil terus bgitu aja sampe datang ajalnya ulangan, kapan belajarnya??  Gw ga belajar setiap mau ulangan karena gw dapet tips and trik dari guru, dia bangga menyebut dirinya proffesor dengan jidat kaya mario teguh yang ga punya gelar Prof. berarti kalo mau punya gelar Prof. harus makin lebar lahan jidatnya ??, mungkin -_-

Ok dengan cara refreshing sebelum ulangan adalah metode baik menurut dia, “kalo ulangan jangan tegang, sering-seringlah tegang bagian bawah, “mungkin maksud dia jempol kaki”
dan mau ga mau ketawa garing demi menghormati guru yang tak memiliki tanda jasa sampai akhir hayatnya, kenapa jadi ngomongin dia melulu yang menjadi saingan gw dalam memperebutkan sebuah wanita, ini ga adil, kenapa harus sama dia saingannya, apa ga ada yang lebih ganteng lagi ya?? aaaaahh tidakk !!!!!
*dia suka sama cewe yg gw suka, smoga guru gw ini ga pedopil,,,

Gw kadang suka curiga sama cowo yang cambang rambutnya itu kaya Elvis Parseley, dan itu gw alami saat UJIkom (bagi species SMK) yang pengawasnya itu dengan type MAHO rambut bercambang, perutnya kaya kepala ikan louhan, ini MAHO kelas menengah kebawah ataukah menengah keatas, terserah dia lah gw ga mau tau dia kelas apaan !!
kejadian yang bikin gw ga bisa bohongin jari abis Ujikom itu saat dia bisikin kata motivasi deket kuping gw dengan nada desah memohon sama tuhannya lalu turun ke deket leher yang bikin klimaks siapa aja, ayoo ngaku lu yg sangen kalo udah ke leher mainannya,haha,, ya allah baim normal ya allah, amin !!
mungkin efek kebanyaakan nonton film India, kan film India pemeran cowonya sixpex rata-rata kaya maho semua, ga kaya sinetron di Indosiar -_-



Gw masih bingun sama pengawas yang gw curigain MAHO itu, kenapa kasih kata motivasi dengan cara bisik-bisik telinga terus turun ke leher, apa karena SKIN HEAD yang terlalu SKIN HEAD kaya vokalisnya Netral yang membuat dia tersipumalu dengan ketampanan gw + macho dengan style SKIN HEAD yang sedang populer di kalangan MAHO kemang Jakarta,, tidakkkk inikah diagnosis terlalu dini  bagi kaum MAHO seluruh nusantara, DAMN !!

0 komentar:

Posting Komentar