Minggu, 19 Februari 2012

Part 7


Ok gw mulai pagi ini untuk ga galau terus memikirkan my wife yang ga kesampean entah hingga kapan, tapi ternyata keadaan berubah salto 360` karena kami di pertemukan dalam kelas pelajaran tambahan yang sama, tapi resiko orang tampan yang ga pernah dapet cewe cantik itu ya harus tetep COOL di hadapan cewe biar ga keliatan mupeng nya, kasian banget !!

Kalo di lyric lagu gigi tuh bgini ‘berawal dari facebook’ tapi tadi gw mulai dengan berawal dari askjud.com pasti ga pada tau, buka deh tuh situs nya, ga maksud promo tapi itu trik gw tadi, ya allah semoga dia ga baca ya allah, baim takut ya allah, amin !!

Tapi rintangan gw kalo satu kelas bareng dia itu ya pasti guru gw yang main iklan tori-tori suka ganggu aja, kalo ngomongin iklan pasti ga jauh-jauh dari iklan tori-tori sambil ngebayangin guru ngeselin yang perutnya obesitas pake celana lejing/kijing terus sambil senam selangkangan, cuma sugesti iklan itu gw suka ketawa sampe lupa ga ganti celana kolor setiap mau sekolah, dosa woyy dosa !!






Tiba-tiba gw jadi sensian kalo ngomongin guru, entah mengapa, kenapa gw ini selalu di tindas seperti gelandangan atau orang gila yang baru gila gara-gara gila dan terus menggila, gw benci SKINHEAD *botak plontos*,, karena bikin ketampanan gw menghilang, kalo kepala SKINHEAD nanti orang bakalan bingung nih monyet babon mana kepalanya mana pantatnya ? Bayangin deh???  sama-sama SKINHEAD soalnya. Dasar tak berkeramanusiaan,  dan makin gw sebelin jangan samakan dengan para maho yang badannya sixpek terus SKINHEAD, tapi tuh maho juga milih-milih kalo cari pasangan, yess gw selamat !!  mungkin nasib gw aja bgini, jangan salahin ibu gw mengandung, emak gw ga tau masalah ini taunya Cuma ketawa setiap liat rambut gw skinhead kena razia guru,,,,

Dan lagi-lagi kata CINTA datang sendiri dalam hati terdangkal gw kalo lagi nulis diary, sampe sekarang gw belum dapet cinta makanya galau terus, gw lemah kalau udah galau, bisa bikin stres, apalagi yang paling gw ga suka ya itu galau bisa bikin gw ga bisa makan kecuali laper dan ga bisa tidur kecuali ngantuk terus ga bisa bangun dari kasur kecuali udah bangun, emang kebisaan gw aneh dari temen-temen sebaya gw di kelas yang kalo galau malah nonton bokep sampe ketiduran, entah yang masih misteri sampe sekarang dia bingung siapa yang matiin komputernya (pura-pura yatim piatu)  *itu si botak temen sekelas -_- 

0 komentar:

Posting Komentar