Jumat, 24 Februari 2012

Part 8



Ini cerita gw sama temen-temen gw waktu ke kota tua dengan fashion SKIN HEAD, gw ga tau harus mulai dari mana, tapi hari ini hal yang paling gw ga terima sampai saat ini mereka ga bisa berfikir dewasa dan berfikir untuk membedakan sesuatu,, tanda dari tuhan yang menandakan kita telah dewasa untuk bisa membedakan uang selembaran sukarno-hatta dengan uang selembaran yang ada gambar monyet bugil ga pake baju duduk di pohon,
tapi kenapa ga bisa bedain manusia tampan SKIN HEAD sama tuyul pake celana jeans cutbray, cerita ini gw alami saat gw memutuskan untuk ke Harko Mangga2 beserta 5 temen gw yang ga tau jakarta, ada arif,adit,agung,rizky botak dan rikiriyanto dan termasuk gw,,
Sesampai di stasiun kota yang udah paling mentok gw memutuskan untuk bawa temen-temen gw mengelilingi kota jakarta yang di bilang keras, gw ga tau keras dimana nya, yang ada heran kenapa gembel di sana itu style pakaiannya bermerek semua, berarti menandakan mereka sejahtera, jadi jakarta itu ga keras tapi bikin tegang, loh????
Gw ke KOTU begitu para anak gahul menyebutnya, disini kisah gw baru gw mulai, dengan muka tampan seadanya adanya kami berenam dengan langkah percaya diri menyusuri kota tua dengan kepala model SKIN HEAD, disini ketampanan kami di uji, karena setiap kami melangkah disitu mata mereka tertuju ke kepala kami, gw berfikir mereka anggap kita itu orang gila lepas atau biksu dari biara sebelah yang mau refreshing cari tukang tato,,
gw ga peduli karena mereka hanya menatap kami,  tapi ga tau kenapa pas lagi pada narsis sealay alay nya dengan pose camera di atas, kepala ke atas sumpah jijik banget liat pose foto kaya begitu, dan yang nyakitin ga tau kenapa anak SMA berjumlah puluhan orang itu langsung teriak TUUUYYYULL ada tuyuull...... Tiidaaak kami panik dan ternyata itu kata-kata tertuju ke kami, ternyata gw salah dalam bergaul di saat kepala gw SKIN HEAD, mending gw ngumpul sama ibu-ibu PKK atau sama ibu-ibu arisan mingguan pasti di teriakinnya GEEERRMOOO ada germoo... :D


*ini kami ber5 saat pembuatan cover band, entah aliran musik kami apa, yg penting SKIN HEAD****



Cerita belum sampai di situ, yang paling gw ga terima sebagai mana mestinya gw sebagai warga negara yang baik tidak berurusan sama yang namanya POLISI, gw ketilang di BCP Bekasi, selama gw bisa naik motor dan muter-muter Bekasi baru kali ini gw ketilang ga tau apa masalahnya, gw intropeksi diri dan ternyata gw gagal sebagai warga Bekasi yang baik, tapi gw ambil hikmahnya ternyata gw bisa ngasih makan buat para polisi yang kelaperan di tengah malam, lumayanlah duitnya buat beli nasi padang sama teh manis, terus sisanya buat beli beras buat keluarga nya disana yang kelaperan, gw takut keluarga nya disana kelaperan bapaknya malah asik makan nasi padang sendirian, yang lebih ironis gw takut istrinya cuma rebus batu koral yang di taburi garam yang ga tau kapan itu mateng masakan, ironis banget, gw pernah liat kisah nya di sinetron Indosiar yang sempat bikin gw bingun tumben ga ada gagak atau elang terbang bareng majikannya sambil berantem sama musuhnya -_-

Tapi ga asik juga kalo ga ngomongin masalah cinta sehari aja, kehidupan gw pasti ada taburan cinta setiap harinya entah dari guru yang bosen nyuruh jalan jongkok muterin lapangan karena gw sering telat atau ibu kantin yang suka kasih gw kerupuk setiap gw beli soto di tempatnya, kalo gw udah niat buat ngedapetin cewe cara apapun gw lakukan yang penting ga musrik,,,
tapi gw sempat jatuh kelubang yang salah dalam mencari jalan pintas, gw sempet konsultasi sama para playboy menengah kebawah dengan berharap di kasih tips atau sesautu yang bikin simple dalam berjuang, gw di kasih bacaan yang bunyinya itu “allaji na yukminuuna” kalo kurang kedengeran di gedein aja “ALLAJI NA YUKMINUUNA” udah kedengeran kan, jadi di baca sehabis sholat dengan air segelas di depan, setelah di bacain sebanyak 55x itu air baru bisa di minum, gw takut pas lagi di bacain ada cicakdari atas buang tai nya tepat ke gelas itu, gw sempet percaya tapi ga tau kenapa gw fikir sambil salto langsung terlintas kata Al-Baqarah yang kalo di artiin ga ada manfaat ke masalah cinta,,,
gw salah percaya dan gw lemah, gw ga mau merasa bodoh sendirian, gw memutuskan untuk membagikan ilmu ini ke temen gw yang sama masalahnya sama gw, tapi bacaannya jadi “allaji na yukminuuna bil ghoib” biar makin mistis di tambahin “GHOIB”, dia percaya, yess gw ga sendirian dan gw cuma bisa ketawa jahat karena dia udah ngelakuin perintah gw, congratulation deh buat kamyuu :P

Tapi gw ambil hikmah nya mungkin jodoh gw ga di dia tapi di lain waktu jodoh gw sama dia, pemaksaan takdir itu namanya, haha,,,,,,
tapi gw semangat mencari cinta, yaa Monyet Bercinta yang mencari cinta nya ga tau di mana dapetnya mungkin sampai papua wamena sana,,,

Ada peribahasa yang bikin gw semangat entah malaikat menyampaikannya saat gw ngentutin calon habib atau nempelin upil gw ke leher temen sebelah, gw lupa lah pokonya begitu, *tito calon ustad yg suka gw kentutin mukanya biar makin berkah hidupnya,,,
jadi begini peribahasa yg gw dapet dari hidayah waktu itu,,


“dia itu bagaikan sebuah Dukuh yang ada di tumpukan banyak buah Dukuh”
cewe cantik ga dia doank, masih banyak cewe cantik di luar sana tapi ga tau dimana di tarohnya sama tuhan, keep cepirit........ :D

0 komentar:

Posting Komentar