Kamis, 08 Maret 2012

Part 12


Hari ini gw ga tega liat ibu gw yang telah melahirkan gw, seharian ini ibu gw salto 360’ hanya karena sakit gigi, sampe goreng air ga gosong-gosong, terus sampe sikat gigi sehari bisa 10x tapi ga putih-putih karena kebanyakan ngunyah daun sirih,,,

Tapi bener sakit gigi itu bikin gw ga tega liat ibu gw merintih terus, gw bingung, gw lemah dan gw tak berdaya, “gw ga tau harus mulai dari mana lagi”, kata-kata itu selalu terlintas setiap gw ga tau harus mulai dari kaki kanan dulu atau kaki kiri untuk melangkah masuk ke WC karena gw ke WC hanya dalam keadaan emergency tanpa melihat kaki,,
dan gw pernah denger ada pepatah seperti ini >>
“mendingan sakit hati dari pada sakit gigi”
tapi kenapa ibu gw ga mengucapkan pepatah itu, penyanyi dangdut aja masukin pepatah itu ke lyric lagu nya disaat dia galau gara-gara sakit gigi, dan gw sadari karena ibu gw pernah muda dan pernah merasakan sakit hati dan sekarang dia merasakan sakit gigi dan dia cukup tau !!
sedangkan gw belum sampe se-klimaks kaya gitu,,  gw sih masih tahap galau, mentok-mentok sakit hati kalo gw sms cewe yang udah PHP gw terus dia bales sms nya “ ini siapa ?? ” ,,
ok fine kayanya itu aja yg kalian tau, cukup gw pendem sendiri *tuhan gw ga kasih tau, beliau udah tau.

Masalah gigi, gigi itu termasuk dalam susunan organ manusia, tapi gw mau bahas gigi karena gw teringat mendiang temen gw yang sekarang ga tau keberadaannya dimana tapi tetep update facebook terus, kebiasaan unik dan najis nya itu ga bakal bisa terlupakan oleh gw dan temen-temen gw di kelas *nama nya ogi,,

Kita heran apakah saat dia mandi sikat gigi atau tidak, tanda tanya besar ?
kerjaan di kelas itu cuma ngerokin jigong (itu adalah sisa makanan yang di fermentasikan oleh ragi di dalam mulut yang menjadikannya membusuk dan berwarna kuning di bagian pinggir atas gigi) cukup,,, gw ga mau jelasin lagi jijik !!!

Kerjaan nya ya begitu aja selama sekolah, terus di bagikan ke sesama temen nya sambil di cium bareng-bareng udah kaya orang ga kesampean bakar ganja, *parah
tapi tradisi itu cukup membuat kami sadar agar mencari ramuan untuk merubah warna giginya menjadi warna lampu lalu lintas, setelah daun sirih jadi >> merah  terus ga sikat gigi berabad-abad jadi >> kuning
tapi untuk ngerubah gigi nya jadi warna hijau masih belum tau pake ramuan apa, minta sarannya donk,, ogi gw berharap lu baca dan kasih saran juga, thanks....

0 komentar:

Posting Komentar