Rabu, 14 Maret 2012

Part 13


Gw ga tau mau dari mana lagi, ini permasalahan seorang pelajar yg di kasih onkos sekolah 10rb per-hari,, setiap berusaha beliin dia pulsa mentok di duit, mau mencoba jajanin dia pasti mentok di duit, mau makan ga ada lauk pasti mentok di duit, mentok-mentok makan cuma pake bawang goreng doank,,,

Gw galau tingkat dewa nih, sambil nulis blog ini yang isinya ga penting, detik ini gw lagi dengerin lagu Netral - Nuansa *penuh kegalauan lyric nya,, gw ga promo nih, *buat choky,eno,bagus netral klo blog gw terkenal lu pasti terkenal,,
terkadang kalo udah galau tingkat dewa kaya begini gw kalo nulis alur ceritanya nya tuh suka ngawur, ngelantur, ngelindur, ngantuk, terus tidur......... zzzZZZZ

Sebulan lagi UN nih, tapi jangan di itung terus harinya, kan ada tuh setiap sekolah majang kaya kalender yang setiap sehari sobek selembar, itu kalo di liatin terus malah jadi galau kaya orang baru pertama jadian yang kerjaannya cuma liatin tanggal nunggu kapan waktu aniversorry mereka jadian, ga penting !!!

Dan tadi siang tukang loak barang bekas lagi rame-ramenya kaya tukang duren musiman, gw termasuk di dalam ruang lingkup itu, gw nyari buku bekas yang gw loak-kin dari kelas 10 dan 11 yang menurut gw udah ga kepake makanya gw loakin untuk keperluan ga jelas dan gw lupa dapet berapa duit waktu nimbang buku-buku itu,,
intinya gw khilaf dan mungkin ga akan terulang kembali di sisa hidup gw yang selanjutnya (pengalaman untuk anak cucu gw suatu saat nanti supaya menghargai jerih payah jari jemari kita bekerja, karena ilmu itu ga ada batas expired nya)
Gw khilaf waktu itu karena gw butuh duit buat beli mie indomie rasa kari ayam, inisiatif gw tinggi banget waktu itu gara-gara cacing udah pada demo kaya tahun 98’ , gw kepikiran sama iklan tentang indomie, gw pengen buat cerita ini supaya dibuat iklannya biar ga kalah keren sama yang bikin cerita ke luar negeri cuma buat beli mie doank, beli mie aja sampe ke luar negeri, warung Haji Do’eng aja ada nohhh,
Soo karena kelaperan terus di selingi pembuatan cerita, ceritanya gw ketik sampe 1jam terus gw akhiri di kalimat terakhir “ini cerita nyong, cerita rika kaya kepriben”  *pake bahasa tegal
sumpah ga ada lucunya dan ga ada uniknya dan ga ada isi ceritanya, gw emang bukan penulis handal #END

Dan 1bulan menjelang UN selain sedang marak sms “mama kirimin pulsa nak, soalnya lagi di kantor polisi” sekarang banyak sms motivasi yang bikin kita untuk semangat belajar, adapula tentang sms do’a untuk angkatan 2011/2012 lulus semua (amin),
Tapi ending dari sms nya yang sampai saat ini gw ga bisa terima apalagi yang ada tuntutan “Amanah,Jangan Pelit Pulsa,Sebarkan”
ini penyiksaan dengan hp gw yang bener-bener parah lemotnya,,  seharusnya kalian ngertiin kondisi hp gw, masih bersyukur bisa baca sms walau loading 30detik, kalo sms motivasi/do’a nya ada 5slides jadi berapa menit tuh (itung sendiri)

Kalo ngirim sms 50 detik nungguin biar bisa terkirim, terus daya hidup hp gw cuma 4jam, jadi di kontak hp gw ada 400 nomor anak kelas 3 yang harus gw kirim sms motivasi/doa yang ada 5slides,, itu berapa jam gw harus nunggu selesai nya?? Terus kapan gw belajarnya,,, kerjaan gw kaya operator sms,,,

*dan ini hp di jaman gw masih harus minta pulsa ke orang-orang dengan mengaku emaknya yang lagi di tahan di polisi


0 komentar:

Posting Komentar