Kamis, 15 Maret 2012

Part 14



Gw ga tau harus mulai dari mana lagi, tiba-tiba inget si monyet bercinta, apa kabar anda, sudahkah anda makan pisang hari ini,,,,,,

Wowww ternyata blog tercinta gw udah banyak tai nyamuk, tai cicak, sama sarang laba-labanya, jadi ga keurus nih blog, lagian siapa yang mau baca, ngarep di baca sama para wanita-wanita yang bikin gw galau, ga mungkin !! *optimis
Blog udah lama ga di buka tapi facebook tetep jalan soalnya pake 0.facebook.com maklum pelajar carinya yang gratis,
gara-gara sibuk fokus ke UAS dan UN jadi jarang nulis di blog, maklum lagi fokus kan  sekarang tinggal nunggu waktu ajal UN tiba, udah kaya orang pacaran aja liatin tanggal menunggu tanggal hari jadi mereka,
dan selama gw lewati hari-hari gw sebelum menjelang UN ga ada yang special dan ga ada yang lucu, itu juga yg bikin gw males nulis di blog, semua kaya orang tegang sok sibuk belajar ya termasuk gw lah,,
di sekola semuanya pada tegang, yang serius belajar tegang kepala atas, yang ga konsen belajar tegang kepala bawah, tapi di bikin enjoy aja, jangan kaku kaya kuku :D

Di Facebook/Twitter tranding topik nya sama semua, “menghitung hari UN” yaawwwddahh kenapa jadi repot, ya walaupun suka di takut-takutin sama guru tapi sekali lagi bikin enjoy aja :D

Bulan April memang bikin galau, kalo kata guru gw bahasa lainnya gamang, meureun ahh !!
di bulan april ini gw gagal memanfaatkan yang namanya “aprilmop” yaitu dimana hari kebebasan untuk semua mahluk hidup ber-ekspresi, hal paling bikin mental kuat tanpa minum miras yaitu “nembak cewe yang kita suka” di aprilmop yang cuma 24jam berlakunya,,,
tapi gw takut kalo nembak cewe saat aprilmop, takut cewe itu ga tau atau ga ngerti apa itu aprilmop, mungkin mereka lebih suka nonton acara tv yang bermanfaat seperti Dahsyat atau Inbox yang kalo joget kompak ‘cuci jemur cuci jemur’ “tangan muter di tengah, angkat tangan ke atas” ‘yee yee lalalala ye ye lalala’ dst.

Dan yang gw takutkan soal nembak cewe di aprilmop itu ya kaya begini nih !!
Example (angan-angan gw)

,,, hmm lu mau ga jadi pacar gw, gw udah lama suka sama lu (gugup)

””” hmmm gimana yahh, sorry yah mending kita temenan aja !!
          *jawaban yang sering gw terima setiap nembak cewe, siaL

,,, (gw di tolak, saatnya teriak) “AAAaapprriiillllmooop”
          *senyum terpaksa

””” aprilmop apaan sih, ih ko lu ga jelas gitu sihh !!

,,, lu ga tau aprilmop ??
          *mungkin di rumah nya cuma ada channel TVRI

””” najis bgt si, ga jelas banget lu !!

,,, oh ywdh gpp gw pulang dulu yah, mau jedotin kepala ke tembok sambil cari tanah untuk buang najis,,,,,,

Itu hal yang sangat gw takutkan saat di hari aprilmop, soo gw udah nyiapin tanggal mainnya buat engkau seorang,, tapi nanti klo gw udah pasang behel.

0 komentar:

Posting Komentar