Minggu, 23 Desember 2012

Part 17


Assalam mualaikum, tiba-tiba mau nulis lagi,
lu kan ga tau gw nulis ini selang brapa abad, hmmm,....,...,

Ni gw nulis malem-malem pas tgl 20-12-2012 tanggal bagus si, tapi ga sebagus nasib gw di tanggal itu, ga henti-hentinya nyakitin perasaan gw, baru kali ini ada orang yang bener-bener ga punya hati untuk jaga perasaan orang, dia tau gw sayang sama dia, gw juga udah pernah ngomong klo gw sayang sama dia *mungkin dia udah lupa* -_-
perasaan paling mengerikan itu ada beberapa tahap kalo menurut gw,,

* sedih - kecewa - sakit hati *

mungkin sekarang gw udah di posisi sakit hati, sumpah sakit bgt, ngejalanin 3 bulan lebih untuk mastiin dia klo gw itu bener-bener sayang sama dia, tiba-tiba di tanggal cantik ini dia jadian sama cowo lain, maklum gw serasa LDR jadi cuma tau kabar dia lewat WhatsApp *gaul dikit*
setiap gw WhatsApp “lagi apa, - lagi dikamar aja” kan gw ga tau sebenarnya dia lagi ngapain, entah dia lagi sma cowo yg disana atau dengan cowo yg disitu,  pokonya siapa aja di layanin, kan dia artis yg ga mau kehilangan fans nya, jadi dia layanin semua cowo dan mungkin gw salah satu fans nya, tragis bgt yaa -_-

Kembali ke sakit hati gw ke dia, ga tau kenapa dia itu sampe ga punya hati, kejamnya melebihi komandan satpol PP, padahal smalem *19-12-2012* kita ketemu terus jalan dan lancar-lancar aja, malah sampe klimaks gw liat badannya yg seksi, tiba-tiba besok sore nya dia ubah status lajang nya jadi tunangan sama cowo yg gw ga tau, iyalah gw ga tau, klo gw tau nanti ga jadi surprise,,,
tapi klo tau surprise nya bgini si nyakitin hati, bener-bener nyakitin hati, doa gw yg terbaik buat lu dan bukan buat cowo baru lu,,

0 komentar:

Posting Komentar