Minggu, 23 Desember 2012

Part 18


Tanggal 20-12-2012 masih jadi tanggal paling kelabu di hidup gw, tanggal 21-12-2012 gw lewatin dengan nasib hidup gw yang jingga, nah sekarang tanggal 22-12-2012 gw lewatin dengan nasib hidup gw yg merah meureun,,,

Semalem gw meditasi sama temen-temen senasib tapi beda cewe, saling diskusi untuk solusi, saling mensupport untuk cari ayam yang baru, kisah tragis kita semua sama, dan kalo kita kumpul pun sama yang di bahas itu-itu aja,,,
disitu gw mikir, kenapa setiap kumpul bareng bgini terus yg di bahas, kapan mau move on, yg di bahas dia terus, klo udah gagal ywdh cari yang baru,,, ga usah pikirin dia, emang dia mikirin kita,,
oh iya gw baru inget, setiap kumpul gw yg mulai pembicaraan tentang cewe yg bikin kita galau, gw ga konsisten, tapi itu menandakan gw sayang bgt sama dia, sampe ga bisa ilang di otak, *cinta gila

Ngomongin masalah species cewe, kalo kita lagi pada kumpul bareng kita ga ngomongin cewe tapi ayam, itu kata sandi doank,, gw ga tau kenapa nyebut ayam, tapi setelah  gw liat gambari ini, gw baru tau knapa temen-temen gw bilang cewe itu ayam
Gamabrnya belum ada**

Semalem gw masih inget mufakat kita ber4, yang ngomong si satu orang, tapi yang setuju banyak, ini sabda dari mang chinot pasukan burger kill,,,
“ udahlah di tahun 2013 kita buka lembaran baru, kita harus dapat ayam, jangan bgini mulu, kita harus semangat dapet ayam di tahun 2013 biar bisa di bawa kemana-mana, kalo emang ga dapet-dapet, lu bawa ayam kampung terus lu iket biar bisa di bawa kemana-mana”
motivasi gw banget kata-kata mutiara nya,  aluss lah mang chinot,

Dan ini expresi kita kalo udah mau move on demi ayam baru !! *check this out



Itu yg lagi posisi hormat namanya : Dochi Saputra, gw bisa manggil dia mang chinot, kalo dia bawa ayam gw panggil ka inay,,
Terus yg pake kacamata kalo lagi kumpul namanya mang nando, tapi anak-anak suka manggil dia gatot,,,
Nah itu yang megang dagu klo lagi kumpul namanya jadi mang wahay,,
Terus paling belakang itu manusia dengan rasa dukuh palembang original, manisnya bisa bikin syahrini bilang cetar membahana,,,
*dukung gerakan mencari ayam di tahun 2013

Dan hari ini di tgl 22-12-2012 adalah hari ibu, ya mau ga mau gw harus ngucapin sepatah dua kata untuk emak gw,,

“Selamat Hari ibu,We Honor and Love You”

gw cuma bisa ngucapin secara lisan, ga bisa ngomong langsung, semoga suatu saat nanti emak gw bisa main internetan, gw akan kasih tau tulisan ini di blog gw, biar soo sweet,,,

Tapi gw heran, di hari ibu ini, emak-emak yang suka minta pulsa pasti pada kesel, katanya sih bgini,,

“hari ini semua ngaku paling sayang sama mama, padahal waktu mama lagi di kantor polisi gak ada yg kirimin mama pulsa, apa itu contoh anak yg berbakti”
mama mama ini sedang kecewa, hahaha

1 komentar: