Minggu, 19 Februari 2012

Part 5



Kurang manis kalo ga ngegosipin teman gw di lingkungan sekolah, gw emang ga Gahoee3LL sama lingkungannya, seenggaknya gw punya temen lah walau mereka ga ngakuin gw sebagai temennya, *ibuuu mereka jahat !!!

Hal yang ga logis dan ga masuk akal serta kurang di telitiin sama ilmuwan Amerika tentang manfaat ga ganti kolor selama berhari-hari, sampai satu lingkungan kelas tau warna kolornya beserta kebiasaan mereka kalo terdesak dalam keadaan tertentu, dan bagusnya mereka suka menjadikan taruhan besar setiap pelajaran olahraga untuk tebak warna kolor, bukan tebak skor, gw menang 20rb waktu itu :D *nama nya agung, paling keren di kelas gw

Banyak yang di beri pangkat untuk membedakan mereka dari spesies yang umum yang ada di muka bumi, adalah ustad labil yang kalo lagi frustasi malah begitu tingkahnya suka ke google cari mario ozawa, hebatt !!dan ada playboy menegah kebawah dengan filosofi nya “manusia dengan rasa dukuh palembang” , kalo gw si berhubung orang terpelajar dan ga mau ngerusak bumi perlahan-lahan karena kasian nanti anak gw mau tinggal dimana??, iya kalo ada yang mau nikah sama gw, filosofi gw simple aja  tetep tampan tanpa rokok” , inget broww ga macho kalo ga ngeroko, Cuma orang yang kalo mikir jempol kaki nya bau yang punya pendapat kaya gitu, gw pernah baca buku, kalo ngerokok itu bisa mengkikiskan/memperpendek si ROY , tau kan si ROY itu siapa ?? hey cowo gimana mau di samakan dengan orang barat kepala bawahnya kalo bgini terus, payah ahh !!

Tugas anak kelas 3 SMK itu mungkin bisa di pribahasakan “habis jatuh mecium tai lotok,  tetap masih bau walau di cuci dengan air kencing sekalipun, karena ga pake sabun” ya pikir aja deh sendiri, terlalu tinggi bahasa nya sampe ga tau ini abis nulis apaan, gw khilaff, maafin baim ya allah, amin !!

Malem jum’at dimana para sodara yang beda species berkeliaran buat berkeliaran, Gw phobia kalo bahas yang mistis, jadi nalar sendiri maksud gw,  okehhh ;p

Malem jum’at dimana tugas lagi klimaks banget yang memutuskan kami para kaum lemah di depan wanita untuk berkumpul bersama buat mengenang wafatya suharto yang ke100 hari, lohh???
Kami mufakat untuk nginep di rumah arif yang notabennya bikin sejahtera kalo mau ngapain aja tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada orang tuanya, disana ada gw,beserta para umat gw, tapi orang tuanya arif bukan umat gw,,
sampai lah jam 24:00 dimana klimaks para maniak mistis mencari acara tv tengah malem “Masih Dunia Lain” denger judulnya aja gw galau,.
singkat cerita karena gw mojok ke kamar mandi di rumah arif untuk ga mau liat tuh acara tv dan ga mau ikutan berbagi cerita saat keesokan harinya di sekolah, dan rada nora juga padahal sama-sama nonton bareng tuh acara tapi kenapa masih di bahas juga, itulah orang indonesia yang ga mau ngalah satu sama lain, sampai akhirnya ada yang memulai, rasanya pengen gw tembak tai kambing pagi-pagi udah ngomongin mistis,

Rada korea namanya                   *Ke Ling : “ semalem ga serem acaranya !! ”,
*cetus sambil sombong di pagi hari !!
*Ki Ant To : “ iyalah ga serem, lu semalem ga dateng ke dunia lain ”
                                                           *dengan segala hormat bilang apa adanya !!

Di situ gw ga jadi buat nembak si *Ke Ling dengan tai kambing, dan dengan perkataan *Ki Ant To  yang bikin gw rada ga takut dengan yang goib karena udah 3tahun kenal Ke Ling gw ga pernah merasa takut, thanks frends, gw fikir lu temen gw yang paling keren, ternyata gakkk !!! #to Ke Ling  :D

Jadi intinya kalo udah kelas 3 banyak tugas dan harus tetap  semangat dengan semua rintangan yang di kasih sama Guru-guru, inget “kita adalah pemenang, karena kita telah mengalahkan ribuan sperma untuk menuju rahim ibu kita”  *celetuk ustad dari desa cikiwul, dan desa itu menjadi cikiwow

Gw berharap sekolah gw mau ngundang Mario Teguh untuk memberi motivasi untuk Ujian Nasional, pasti gw akan pake seragam Super-Man karena dia suka yang super super, Wooowww !!!



2 komentar: